SUMUT

NASIONAL

Lagi, Yayasan Budi Murni Galang Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

Kamis, 21 Mei 2020 | 11.57 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Yayasan Sosial Budi Murni, Jimmy Tanoto (kanan) menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

Galang, metrokampung.com
Yayasan Sosial Budi Murni Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputaran Galang, Rabu (20/5/2020) siang.

Sebanyak 250  paket  sembako  dibagikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin serta 4 masjid dan satu Yayasan Pemulihan Kasih Bansa di sekitar Galang.

Ketua Yayasan Sosial Budi Murni, Jimmy Tanoto ketika dihubungi melalui hape  membenarkan aksi sosial tersebut. Menurutnya, pembagian paket sembako ini atas kerjasama Yayasan Sosial Budi Murni dengan Muspika Galang dan Kelurahan Galang Kota.


“Dalam rangka menyambut Lebaran, Yayasan Sosial Budi Murni kembali  berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,”’ ucap Jimmy. Meski aksi sosial itu sudah menjadi agenda tahunan Yayasan Sosial Budi Murni, namun Jimmy mengaku terinspirasi dengan postingan postingan teman di facebook yang selalu memberitakan kegiatan-kegiatan berbagi.

“Pembagian paket sembako ini juga berkat postingan-postingan Poda Nurdin Barus di facebook yang mengajak orang untuk berlomba-loba berbuat kebaikan”, ujar Jimmy tertawa.

Sebelumnya Yayasan Sosial Budi Murni Galang juga telah menyalurkan paket sembako kepada warga Galang yang terkena dampak wabah Virus Corona / Covid 19. Mereka diantaranya abang becak, supir motor dan pedagang kecil.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru