Pemkab dan Baznas Labuhambatu Serahkan Bantuan kepada Penderita Stroke

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Ketua Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Labuhanbatu, H Erwin Siregar bersama Pemkab Labuhanbatu Yamg diwakili Camat Rantau Utara Turing Ritonga menyerahkan bantuan Baznas kepada Rahman yang menderita stroke sejak lima tahun rerakhir.

Ketua Baznas Labuhanbatu H Erwin Siregar mengatakan, bantuan tersebut memang adalah hak warga Labuhanbatu yang mengalami sakit. “Insya Allah kita amanah. Untuk bantuan seperti ini sudah dialokasikan masing-masing 2 juta,” ucap Erwin Siregar.

Sementara Camat Rantau Utara Turing Ritonga mengatakan, kondisi kehidupan keluarga Rahman warga Lingkungan Aek Paing Atas, Kelurahan Aek Paing memang memprihatinkan. Selain dirinya stroke, istrinya juga mengalami polio. Dan, anaknya yang lain juga sakit-sakitan.

Melihat hal itu, Turing Ritonga membawa Rahman ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan pelayanan medis yang maksimal. Dan, untuk meringankan beban Rahman, Rabu (20/5/2020), Camat membawa Ketua Baznas Labuhanbatu H Erwin Siregar dan menjadi saksi penyerahan bantuan Rp 2 juta kepada Rahman.

Begitu saya mendapat laporan tentang kondisi hidup pak Rahman, segera saya bawa ke rumah sakit. Alhamdulillah. Baznas bukan kali ini saja membantu warga Rantau Utara yang mengalami sakit. Semoga kerjasama ini terus terjalin agar warga lainnya yang butuh bantuan bisa segera terbantu, kata Turing Ritonga. (Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini