SUMUT

NASIONAL

Twedy Ginting Sumbang APD (Alat Pelindung Diri) ke Kelurahan Tigabinanga

Rabu, 13 Mei 2020 | 20.53 WIB
Kali Dibaca |


Tigabinanga-metrokampung.com
Kelurahan Tigabinanga kedatangan paket sumbangan APD (Alat Pelindung Diri) Covid-19 yang dikirim dari Jakarta oleh Twedy Ginting melalui salah satu jasa ekspedisi nasional, Minggu (10/05/2020). Adapun sumbangan berupa 25 buah baju APD, 200 buah nurse cap, 120 pasang sarung tangan, 3 buah kacamata google serta 10 buah masker KN95.

Lurah Tigabinanga, Rosaliza Tarigan menjelaskan bahwa semua sumbangan diperuntukkan bagi Jajaran Pemerintah Kelurahan Tigabinanga, baik itu Lurah, Kepling juga Tim Gugus Tugas Relawan Covid-19 Kelurahan Tigabinanga.

Selama ini, dalam melakukan kegiatan edukasi bahaya Covid-19 di masyarakat, Pemerintah KelurahanTigabinanga tidak dibekali APD (Alat Pelindung Diri) yang memadai.

"Jadi sumbangan APD ini merupakan bentuk bantuan yang sangat dibutuhkan saat ini," ujarnya.

Twedy Ginting  merupakan salah satu putra terbaik Karo yang bekerja di BUMN. Salah satu anak usaha Pertamina yaitu Pertagas. Twedy juga merupakan salah satu penggerak aksi sosial dalam pencegahan Covid-19 di Sumatera Utara yang tergabung dalam wadah Keluarga BUMN Simalem yang dikomandoi oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Sampai saat ini Keluarga BUMN Simalem telah mendistribusikan puluhan paket sumbangan APD  ke instansi instansi yang membutuhkan APD di Sumatera Utara.(sal/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru