SUMUT

NASIONAL

Warga Sei Renggas Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bayi di Aliran Sungai

Sabtu, 16 Mei 2020 | 20.33 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Warga Sei Renggas dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di aliran sungai Silau tepatnya dijalan Gajah Lingkungan I, kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (16/5/2020).

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi membusuk pertama ditemukan oleh warga sekitar.

"Mayat bayi tersebut diperkirakan berusia harian yang ditemukan oleh warga sekitar yang bernama Ipong (35) dan Andri Herianto (47), "kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Irvan Sitompul.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Irvan Sitompul menyampaikan awalnya salah seorang warga bernama Ipong melihat sosok jenazah bayi terapung di pinggir sungai Silau dalam keadaan terlentang, kemudian Ipong memanggil temannya Andri Harianto dan melaporkan kepada pihak kepolisian.


"Setelah yakin bahwa yang mereka lihat adalah jenazah bayi manusia,  selanjutnya Andri menghubungi pihak kepolisian dan sekitar pukul 11.50 Wib,  petugas dari SPKT bersama penyidik reskrim Polres Asaham dan Personil Polsek Kota tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Umum H Abdul Manan Simatupang Kisaran, "ungkapnya.

Selanjutnya kata dia tim masih melakukan pulbaket dan puldata atas temuan jenazah bayi ini. Dugaan sementara bayi ini sengaja di buang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap” jelas Iptu Ir Sitompul Kapolsek Kota Kisaran menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru