SUMUT

NASIONAL

Anak Mantan Wabup DS Dilantik Jadi Camat Biru Biru

Selasa, 02 Juni 2020 | 15.52 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menyematkan tanda jabatan kepada M Dani Mulyawan Simatupang, putra mantan Wabup Deliserdang Zainuddin Mars menjadi Camat Biru biru.

Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Bupati Deliserdang,HM Ali Yusuf Siregar melantik 9 pejabat eselon  III di lantai II Aula Cendana kantor Bupati, Selasa (2/6/2020). Dari 9 pejabat yang dilantik, tiga diantaranya merupakan camat.

Menurut Wabup, HM Ali Yusuf Siregar pelantikan ini merupakan hal yang lumrah untuk memenuhi kebutuhan organisasi sebagai pembinaan karir ASN atas dasar pertimbangan, evaluasi, reveiw atas kinerja yang selama ini dilaksanakan.

"Karenanya kepada saudara diberi kepercayaan dalam jabatan. Saya ingatkan jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, karenanya jangan saudara sia-siakan," kata Yusuf seraya meminta agar pejabat yang dilantik dapat berkerja dengan baik, profesional, loyal terhadap atasan, disiplin, inovatif dengan penuh dedikasi dan melakukan koordinasi dengan baik.

 Adapun pajabat yang dilantik, Eko Sapriadi menjadi Camat Hamparan Perak menggantikan Amos Karo karo yang dinonjobkan. Wahyu Rismiana menjadi Camat Beringin. Posisinya digantikan M Dani Mulyawan Simatupang yang sebelumnya Sekcam Patumbak. Dani merupakan anak bungsu mantan Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars.

Sedangkan Ayub yang sebelumnya Camat Beringin memasuki masa pensiun. Kemudian Edy Yusuf menjabat Kabid Tehnonologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Kominfo.

Selanjutnya Khairul Saleh Siregar menjadi Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Irawadi Harahap menjadi Kabid Pelatihan Kerja dan Produtifitas pada Disnaker, Ahmad Turmuzi menjadi Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Ketentraman Setdakab. Khairul Basri sebagai Kabid Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan serta Ahmad Rifana Pasaribu sebagai Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru