SUMUT

NASIONAL

Bejo Tewas Usai Tabrakan dengan Yamaha MX

Sabtu, 13 Juni 2020 | 12.09 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Bejo ditangisi kekuarga.
Medan, metrokampung.com
Rahmadani alias Bejo alias Ebong (42) warga Jalan Sei Wampu Baru Babura Kecamatan Medan Baru, tewas mengenaskan. Yamaha Mio JI BK 2625 ADS yang dikendarai ya bertabrakan dengan pengemudi Ojek Online (Ojol) Grab di Jalan Gajah Mada Medan, Kamis (11/6/2020) dini hari.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, pristiwa kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa pria lajang tersebut, terjadi sekitar pukul 00.07 WIB ketika Ebong yang dikenal baik oleh masyarakat itu, usai menjamu teman-teman tongkrongannya di kawasan perkuburan Nasrani di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Karena waktu sudah larut, Ebong permisi dan beranjak dengan kreta miliknya. Iapun melintas di Jalan KH Wahid Hasyim selanjutnya Jalan Gajah Mada Medan menuju arah Medan Petisah.

Setibanya dipersimpangan Jalan DI Panjaitan dari arah berlawanan, muncul Yamaha NMAX (tanpa sempat teridentifikasi BK-nya) yang dikendarai seorang pria pengemudi Ojol boncengan seorang wanita penumpangnya, mencoba merubah arus lalulintas dengan jalan berbelok arah, sehingga tabrakan antara kedua kreta itupun tak mampu terelakan oleh keduanya.

Meski Ebong sempat berteriak, namun lantaran benturan tabrakannya yang cukup keras, korban dan kendaraannya terpental  dan jatuh terjerembab di aspal jalan sejauh 8 meter. Mengakibatkan Ebong mengalami luka berat di kepala dan bersimbah darah.

Sementara, pengemudi Ojol Grab dan penumpangnya yang sempat terjatuh, kemudian buru-buru mendirikan Yamaha NMAX nya dan kembali berboncengan langsung kabur melarikan diri.

Warga sekitar yang sempat menyaksikan tabrakan maut itu, sempat meneriakan pengemudi Ojol untuk berhenti, namun tak mendapat tanggapan. Sehingga warga berusaha menyelamatkan Ebong dengan memboyongnya ke Rumah Sakit Bunda Thanrin Jalan Sei Batang Hari tak jauh dari lokasi kejadian. Naas, korban menghembuskan nafas terakhirnya di dalam perjalanan.

Pihak keluarga yang menerima kedatangan jenazah korban tak kuasa menahan kesediannya, dan berharap pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kecelakaan yang merengut nyawa korban tersebut.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru