SUMUT

NASIONAL

Bersepeda, Bupati Asahan Mengitari Desa Rawang Panca Arga Dan Kampung Bunga

Minggu, 07 Juni 2020 | 20.00 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Mens sana in corpore sano. "didalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat". Itulah ungkapan yang selalu dikatakan dan dilakukan oleh Bupati Asahan didalam mengisi kegiatan libur kerja dengan sering melakukan olahraga.

Dalam kegiatan olahraga kali ini. Bupati Asahan, Surya beserta istri Titiek Sugiharti Surya dengan sejumlah komunitas sepeda Kabupaten Asahan dan pejabat utama Pemkab Asahan melaksanakan olahraga bersepeda dengan mengitari jalur desa Rawang Panca Arga dan Kampung Bunga, Minggu (7/6/2020).

Sembari bersepeda. Bupati Asahan, Surya menyapa masyarakat dan menghimbau masyarakat agar mentaati protokol covid-19 sebagai salah satu bentuk untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan.

Selain dekat dengan masyarakat, bersepada juga mampu memperkuat otot tulang dan membangun kekuatan tubuh untuk melawan penyakit serta meningkatkan kekebalan tubuh apalagi saat ini mewabahnya corona virus. Untuk itu, sangat diperlukan olahraga dalam menajaga kebugaran dan stamina.

"Ini merupakan rutinitas Bupati Asahan mengisi kegiatan libur kerja dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, "kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan.

Amatan Metrokampung.com. Bupati Asahan menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada posko tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Rawang Panca Arga. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru