SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Lantik 8 Orang Pejabat Tinggi Pratama

Senin, 29 Juni 2020 | 22.56 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan melantik dan mengambil sumpah 8 orang pejabat tinggi Pratama Kabupaten Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (29/6/2020).

Bupati Asahan Surya melantik 8 jabatan tinggi Pratama yaitu, Kedispora, Staf ahli Bupati Asahan bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Kaban Kesbangpol, Kadis Lingkungan hidup, Kadis Peternakan, Kepala Pelaksana BPBD Asahan dan Kadinkes Asahan.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan Surya mengharapkan pejabat yang dilantik dapat memperbaiki kelemahan administrasi yang selama ini terjadi dan meningkatkan kerja dilingkungan Pemkab Asahan.

Ia juga mengatakan setiap pejabat pratama mempunyai tugas dan fungsi dalam mendorong kinerja dilingkungan masing-masing dengan cara kerja yang inovatif.

Masih kata dia, setiap pimpinan pratama harus mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas serta tanggungjawab sebagai salah satu perilaku pemimpin yang beretika.

Selanjutnya kata dia, keberhasilan seorang pemimpin tidak terlepas dari dukungan seorang istri. Untuk itu, peran serta istri dalam mendukung tugas seorang suami sangat diperlukan demi terwujudnya Asahan yang religius, sehat cerdas dan mandiri, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Pelantikan pejabat tinggi Pratama tersebut dihadiri para Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru