SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Terima Audiensi BSPSU Kabupaten Asahan

Selasa, 16 Juni 2020 | 22.25 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Badan Silaturahmi Pesantren Sumatera Utara (BSPSU) melakukan audensi dengan Bupati Asahan diruang kerja Bupati Asahan, Selasa (16/6/2020).

Dalam audensi tersebut. Ketua BSPSU untuk Kabupaten Asahan, Mas'ad Mahdi  menyampaikan bahwa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Asahan dalam mengikuti proses belajar mengajar telah mengikuti protokol covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini pondok pesantren telah menjadi salah satu pusat pendidikan yang dipercaya oleh masyarakat dalam menempah anak-anaknya dalam dunia pendidikan.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya menyampaikan apresiasi kepada BSPSU yang telah perduli dengan pendidikan di Kabupaten Asahan, khususnya pendidikan keagamaaan.

Masih kata dia, Pemkab Asahan akan mendukung setiap pondok pesantren yang ada di Kabupaten Asahan dalam menciptakan anak yang berkualitas dibidang keagamaan.

Selanjutnya kata dia, bahwa pada tanggal 1 Juli 2020 pemerintah akan menerapkan new normal, namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, "ujar Bupati Asahan, Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru