SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Terima Kunker DPRD Provinsi Sumut

Jumat, 26 Juni 2020 | 21.55 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapil V, Jumat (26/6/2020).

Kunjungan kerja DPRD Sumut tersebut memantau pendistribuasian bantuan Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprov) Sumut dalam bentuk sembako dan bantuan langsung tunai (BLT).

Pada kesempatan itu Bupati Asahan, Surya menyampaikan apresiasi kepada pemprov Sumut yang telah menyalurkan bantuan sembako dan BLT kepada masyarakat ditengah terganggunya sektor ekonomi masyarakat akibat pandemi covid-19.

Ia juga mengatakan, Pemkab Asahan juga selalu mengevaluasi dan melakukan kajian sosial ekonomi dan pembangunan masyarakat ditengah pendemi covid-19.

Masih kata Bupati Asahan, Surya, Pemkab Asahan juga berkomitmen dalam penanggulangan maupun pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan melalui penerpan pola hidup dan bersih dengan mencuci tangan pakai sabun serta memberikan himbauan protokol covid-19.

"Pemkab Asahan juga telah melakukan berbagai langkah maupun persiapan terhadap kemungkinan yang terjadi di mana kondisi saat ini berpengaruh besar bukan hanya dirasakan oleh masyarakat tetapi juga Pemerintah Kabupaten, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Sementara itu ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan cukup baik dalam pendistribusian bantuan sembako yang diberikan oleh Pemerintah Provsu.

"DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap semoga masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kabupaten Asahan dapat menerima bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi secara menyeluruh, "ungkapnya.

Selanjutnya Baskami Ginting mengatakan pada masa pandemi wabah covid-19, sektor ekonomi menurun, diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengendalikan sektor ekonomi di Asahan, "sebutnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru