SUMUT

NASIONAL

Bupati Karimun Resmikan Kantor Desa dan Dermaga Pelabuhan Rawa Jaya

Minggu, 14 Juni 2020 | 00.11 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Bupati Karimun, H.Aunur  Rafiq didampingi Camat Moro saat melakukan pengguntingan pita di kantor desa yang baru.
Rawa Jaya, metrokampung.com
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq,S.Sos,M.si meresmikan kantor desa dan dermaga pelabuhan Desa Rawa Jaya, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Sabtu (13/06/2020).

Peresmian kantor desa dan dermaga tersebut di tandai dengan pengguntingan pita olek Bupati Karimun dan dihadiri pejabat dari pemerintahan Karimun dan Kapolsek, Danramil serta Kacabjari dan disaksikan oleh camat dan lurah se Kecamatan Moro beserta Kepala Desa Rawa Jaya dan Niur Permai.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq  berpesan supaya dengan adanya bangunan baru kantor desa dan pelabuhan dermaga Rawa Jaya pelayanan kepada masyarakat desa tersebut lebih dimaksimalkan.

"Jangan hanya bagus difisiknya saja, tapi pelayanan juga harus lebih ditingkatkan," ujar Bupati.

Bupati Karimun saat melakukan pengguntingan pita di dampingi Kades Rawa Jaya tanda diresmikanya pelabuhan kang di desa Rawa Jaya.
"Saya juga ucapkan terimakasih kepada M. Sirad Kades Rawa Raya yang telah mampu membuat desa ini semakin bagus dan berwarna, mudah-mudahan kedepanya desa ini semakin tambah maju lagi di tangan kades rawa jaya ini," tambah Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Sementara Kades Rawa Jaya, M. Sirad mengatakan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah mau mampir serta meresmikan kantor desa dan dermaga pelabuhan di Desa Rawa Jaya walau gerimis turun dari subuh, namun tidak menyurutkan hati Bupati untuk datang meresmikan kantor desa dan dermaga pelabuhan ini.

"Mudah-mudahan apa yang telah dipercayakan warga kepada saya dapat saya laksanakan sesuai harapan  warga saya, sebab semua yang saya kerjakan selama ini demi mensejahterakan dan memajukan desa ini," jelas M. Sirad.

"Untuk itu mari kita sama-sama bergandengan tangan demi kebaikan dan kemajuan desa kita ini," ucap kades kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru