SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Giat Jumat Keliling di Bilah Hulu

Sabtu, 13 Juni 2020 | 15.00 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika melaksanakan program keumatan Jum'at keliling di Mesjid Nurul Iman Dusun Sidorejo II Desa Meranti Kecamatan Bilahulu, Jum'at (12/6/2020) memprediksi Bilah Hulu akan menjadi  kecamatan ataupun kota yang luar biasa.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa program pembangunan besar yang ada di kecamatan Bilah hulu, seperti pembangunan Bandara yang sebentar lagi dilaksanakan, selain itu juga telah direncanakan pembangunan jalan Tol dari Medan ke Labuhanbatu yang mana nantinya pintu Tol tersebut berada di Aek Nabara, bila hal tersebut terealisasi, sudah dipastikan akan memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Bilahulu, terutama dibidang perekonomian.

Bupati Andi Suahimi juga mengatakan akan selalu berusaha menciptakan program keumatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

"Terhusus untuk desa Meranti dusun Sidorejo , saya akan berusaha meningkatkan layanan kesehatan, saya ingin Puskesmas pembantu di bangun di dusun ini, disana nanti akan kita tugaskan seorang dokter agar masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tidak merasa kesusahan mendapatkanya," ucap Andi Suhaimi.

Diakhir acara Bupati memberikan cendera mata berupa jam digital dan kain sarung, dilanjutkan makan siang bersama.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru