SUMUT

NASIONAL

Camat Galang Akan Tanyai Kades Galang Suka Terkait Protes Warga atas Pemilihan Anggota Dan Ketua BPD

Selasa, 09 Juni 2020 | 12.50 WIB
Kali Dibaca |

Camat Galang, Marzuki, saat memberikan keterangan kepada metrokampung, Selasa (9/6/20) terkait protes warga Desa Galang Suka atas pemilihan ketua dan anggota BPD Galang Suka priode 2020-2026 yang dinilai tidak transparan.
Galang-metrokampung.com
Camat Galang, Marzuki akan mempertanyakan protes warga Desa Galang Suka kepada Kepala Desanya terkait pemilihan anggota dan ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Galang Suka yang di protes warganya karena tidak transparan.

Kepada metrokampung, Selasa (9/6/20) Marzuki mengatakan akan mempertanyakan protes warga Desa Galang Suka kepada Kadesnya, Ahmad Sofian Nasution.''Terkait protes warga atas pemilihan ketua dan anggota BPD Desa Galang Suka 2020-2026, Saya akan mempertanyakannya kepada Kades Galang Suka, Ahmad Sofian Nasution karena protes warga itu mempertanyakan ketidak transparanan proses pemilihan BPD serta Ketua Tim Penjaringan Pemilih bukan warga Desa Galang Suka dan ada bukan warga Desa Galang Suka tapi duduk dikepengurusan BPD,'' jelas Marzuki,

Marzuki juga menyatakan kenapa warga tidak protes saat pemilihan berlangsung karena dirinya bersama Danramil serta Kapolsek hadir saat pembukaan pemilihan pengurus dan ketua BPD pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 lalu.

''Kenapa warga tidak protes saat pemilihan berlangsung karena Saya bersama Danramil serta Kapolsek hadir saat pembukaan pemilihan pengurus dan ketua BPD 2020-2026 pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 lalu, khan di situlah kita bersama mewujudkan demokrasi,'' ujar Marzuki.

Namun demikian Marzuki tetap akan merespon protes warga atas pemilihan pengurus BPD Galang Suka yang dinilai warga tidak transparan. ''Ya, kita sebagai Camat di Galang ini kita tetap akan merespon protes warga karena kita sudah mengetahui gimana Kepala Desa Galang Suka itu,'' pungkas Marzuki.(Bobby Lusaka Purba/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru