SUMUT

NASIONAL

Camat Panai Hulu Pantau Pemberian BST dari APBD Kepada Masyarakat

Rabu, 24 Juni 2020 | 14.03 WIB
Kali Dibaca |

Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE saat memantau pembayaran BST kepada masyarakat.
Labuhanbatu, metrokampung.com
Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE turut memantau pemberian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 kepada warga Desa Sei Jawi Jawi di Aula Desa setempat, Selasa (23/6/2020).

"Sebelum dilaksanakan pembayaran terlebih dahulu kepada Masyarakat penerima diberikan penjelasan-penjelasan tentang pembayaran ini, bahwasanya bagi penerima bantuan dijelaskan tidak ada pemotongan dari siapapun dan alasan apapun," ujar Abdul Kholik kepada wartawan.

Ditambahkannya, untuk protokol Kesehatan Covid 19 juga dipantau Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah dan seluruh yang hadir memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lainnya minimal 1-2 meter, mencuci tangan dengan sabun sehingga pelaksanaan pembayaran BST APBD berjalan dengan lancar aman dan tertib.

"Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang menerima BST APBD ini dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan diharapkan bantuan BST APBD ini dapat mengurangi beban ekonomi Masyarakat di pandemi Covid 19 ini," tandasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru