SUMUT

NASIONAL

Jalani New Normal, Kades M. Sirad Ingatkan Warganya Patuhi Protokoler Kesehatan

Kamis, 25 Juni 2020 | 20.41 WIB
Kali Dibaca |

Pemerintah Desa Rawa Jaya saat melakukan foto bersama di depan kantor desa yang baru.
Moro, metrokampung.com
Kepala Desa Rawa Jaya M. Sirad belum lama ini kembali mengingatkan warganya agar tetap menjalankan dan mematuhi protokoler penanganan Covid-19 menjelang diterapkannya pola hidup baru atau new normal di tengah Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kades Rawa Jaya kepada media metrokampung.com lewat sambungan telepon seluler, Kamis (25/06/2020).

Lebih lanjut, M. Sirad mengatakan kepada kami untuk saat ini saya telah menegaskan kepada warga saya untuk tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan disaat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Tarian budaya melayu salah satu tarian saat menyambut tamu/pejabat yang baru datang.
Apalagi sekarang ini, sejak diberlakukannya pola hidup baru atau biasa disebut new normal, semua kegiatan sudah kembali dijalankan, cuma harus tetap menjaga jarak dan mencuci tangan setelah selesai beraktivitas serta menjaga kebersihan.

"Jadi untuk saat ini Desa Rawa Jaya masih aman dari wabah virus Corona ini pak, semuanya itu berkat kerja sama antara pemerintah desa dengan pemuda karang taruna dan masyarakat Desa Rawa Jaya," ucap Kades M.Sirad kepada media metrokampung.com melalui sambungan telepon seluler.

"Mudah-mudahan pak kades, desanya bapak beserta desa lainnya aman dari wabah virus Corona ini," ujar metrokampung.com sambil mengakhiri pembicaraan lewat telepon tadi.

Penulis....Sahat Sijabat
Editor...... Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru