SUMUT

NASIONAL

Kadis PMD Jabat Ketua IKAPTK Kabupaten Deliserdang

Sabtu, 13 Juni 2020 | 23.58 WIB
Kali Dibaca |

DPK IKAPTK Kabupaten Deliserdang usai dilantik Wabup Deliserdang.
Lb Pakam, metrokampung.com
Kader-kader IKAPTK Deliserdang banyak menduduki jabatan strategis di Pemkab Deliserdang. 

“Kerja kalian luar biasa. Camat ada 20 orang kader IKAPTK dari 22 kecamatan. Mudah-mudahan ke depan kader-kader IKAPTK bisa menjadi pemimpin pada dinas maupun instansi lainnya. Semua bisa menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kabupaten Deliserdang, Insya Allah,"ujar Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Deliserdang periode 2020-2023 di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Sabtu (13/6/2020).

Pada awal acara, Ketum Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Sumut Arsyad Lubis melantik kepengurusan DPK IKAPTK Kota Medan. Jumlah yang dilantik sebanyak 87 Orang, dengan Ketua Pengurus Citra Effendi Capah, Wakil Ketua  Timor Tumanggor, Sekretaris  M Abduh Razali Siregar dan Bendahara Ismail.

Wabup Ali Yusuf Siregar juga mengatakan sebagai organisasi yang menaungi para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, IKAPTK menjadi wahana silaturahmi sekaligus sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan, informasi dan pengalaman, yang tentunya sangat positif dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Ketua DPP IKAPTK Sumut, Arsyad Lubis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus DPK-IKAPTK Deli Serdang yang telah dilantik dan teruslah mengabdi kepada Negara khususnya Kabupaten Deli Serdang.

"Saya berharap, usai pelantikan ini marilah kita terus bekerja dan membangun komunikasi dengan baik dan mengabdi dengan baik, selamat atas pelantikan DPK-IKAPTK Deliserdang," bikangnya.

 Turut hadir Sekdakab Darwin Zein  beserta jajaran, Pengurus DPP-IKAPTK Sumut dan Deliserdang.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru