SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara Bagikan Masker Kepada Wartawan

Rabu, 17 Juni 2020 | 17.20 WIB
Kali Dibaca |

AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat mengenakan masker kepada wartawan.
Batu Bara, Metrokampung.com
Wartawan sebagai sumber informasi tidak boleh berdiam diri dirumah. Mereka harus keluar rumah karena meliput berita untuk disajikan kepada masyarakat.

Karena itu sebagai wartawan menjadi salah satu profesi yang beresiko tinggi terimbas wabah Covid-19.

Kapolres batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada Metrokampung.com, Rabu (17/06)
di halaman Mapolres Batu Bara saat memberikan masker kepada wartawan mengatakan masker kita berikan kepada rekan wartawan untuk dipakai terlebih dalam menjalankan tugas liputan. Pemberian masker ini juga sebagai pengingat agar rekan wartawan selalu menerapkan protokol kesehatan dalan peliputan”, ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara  memakaikan masker kepada M. Saini sebagai salah satu wartawan peliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran.

Menanggapi pemberian masker sekaligus mengenakan masker kepada dirinya, M. Saini yang akrab disebut Solong mengucapkan terimakasih.

Pemberian masker dari Kapolres Batu Bara kepada wartawan dikatakan Solong sebagai sarana menyampaikan pesan moral agar dalam menjakankan tugas peliputannya berhati-hati dan mentaati protokol kesehatan.

“Itu sebagai wujud kepedulian Bapak Ikhwan atas keselamatan wartawan agar terhindar dari wabah Covid-19”, tutup solong.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru