SUMUT

NASIONAL

Kijang Asisten Kebun Ditimpa Pohon Tumbang

Sabtu, 13 Juni 2020 | 12.05 WIB
Kali Dibaca |

Mobil Toyota Kijang milik Desi Harisandi ditimpa pohon hingga penyok kap depannya.
Galang, metromampung.com
Apes dialami Desi Harisandi (42). Mobil Kijang GLX milik asisten PTP Nusantara III Kebun Sei Putih tertimpa pohon  saat di parkir di Rest Area Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/6/2020).

Menurut keterangan  di TKP, kejadiannya sekitar pukul 19.30. Saat itu Harisandi bersama keluarga hendak makan di rumah makan LGiant yang berada di Rest Area. Namun malam itu turun hujan deras disertai angin kencang. Tiba-tiba salah satu pohon di depan rumah makan idola warga Galang itu tumbang dan menimpa mobil Harisandi.

Akibatnya kap bagian depan mobil milik Desi Harisandi penyok dan beberapa bagian bodinya lecet.  Desi tanpak lemas tekulai seperti tak kuasa melihat kejadian itu. Namun ia tetap merasa bersyukur karena saat pohon  tumbang, Harisandi bersama keluarganya  sedang tidak berada di dalam mobil.

Selain menimpa mobil karyawan pimpinan BUMN itu, pohon besar itu juga menimpa kreta  milik Rivaldo Barus (15) warga  Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Galang Kota.

Camat Galang, Marjuki Hasibuan begitu mendapat laporan mengenai musibah pohon tumbang langsung turun ke lokasi seraya memerintahkan anak buahnya untuk membantu korban. Camat juga menta anak buahnya untuk segera memotong pohon yang membentang jalan lintas provinsi tersebut. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru