SUMUT

NASIONAL

Polisi Terus Lakukan Penyelidikan Motif Tewasnya Piliang Yang Tewas di Betornya

Jumat, 05 Juni 2020 | 12.13 WIB
Kali Dibaca |

Kasub Bag Humas Polres Karo Iptu Syahril Lubis saat dikonfirmasi terkait tewasnya Syahril Piliang.

Kabanjahe, Metrokampung.com
Seputar tewasnya Syahril Piliang (55) yang ditemukan oleh warga,Selasa (2/6) sekira jam 01:15 wib beberapa hari lalu  yang ditemukan dalam keadaan luka dibagian kuping serta mengeluarkan darah dan sudah tidak  bernyawa dengan posisi  kepala menyentuh aspal jalan dari atas betor miliknya.

Namun atas kematian warga Jalan Milala Gang 12 Kampung Dalam Kecamatan Kabanjahe hingga saat ini masih misterius dan belum diketahui secara pasti apa motif dan siapa pelakunya  sehingga korban meregang nyawa.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan, bahwa korban sehari-harinya bekerja serabutan dan mau juga kerja sebagai tukang bangunan dan dia sering minum disalah satu warung kopi di Jalan Sudirman Kabanjahe.

Sebelum kejadian itu ,Senin (1/6) sekira jam 23:15 wib , korban berada di dalam warung tersebut  dan tak berapa  lama  kemudian datang seorang perempuan dengan memakai masker dan topi sempat berbincang dengan korban hinggga jam 24:00 wib.

Saat berada didalam warung tersebut, sempat juga ditanyakan pemilik warung identitas perempuan tersebut, namun dia sama sekali tidak memberitahukan identitasnya sama sekali.

Selanjutnya ,entah apa yang mereka bicarakan,sehingga sempat terjadi percekcokan dan selanjutnya korban dan perempuan tersebut langsung pergi naik beca milik korban untuk membeli nasi goreng dan sempat juga siperempuan itu minta diantarkan kerah terminal kabanjahe.

Begitu juga informasi dari lainnya, bahwa perempuan misterius tersebut mengaku Beru Bangun dari desa Kutabuluh ,namun bisa saja dia sengaja merahasiakan agar tidak diketahui identitasnya dan mungkin saja ditengah jalan ada yang sudah menunggunya dan berniat untuk menghabisi korban"Sebut warga yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Kasat Reskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan.SH.MH ketika dikonfirmasi wartawan terkait perkembangan kasus tersebut melalui Kasub Bag Humas Iptu Syahril Lubis , Kamis (4/6) sekira jam 15:00 win diruang kerjanya mengatakan, bahwa saat ini pihak dari anggota Reskrim terus melakukan penyelidikan.

"Kita belum tahu apa motif sebenarnya  dan begitu juga pelakunya  sehingga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di depan Rumah Dinas wakil ketua DPRD Karo Jalan Kesehatan Kabanjahe, namun pihak kita  sudah memintai keterangan dari saksi, harapan kita agar kasus ini cepat terungkap," ujarnya.(amr/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru