SUMUT

NASIONAL

Pulang ke Rumah Malam-malam, Kunyil Ditikam Depan Anaknya

Minggu, 07 Juni 2020 | 11.56 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi lengan tangan Kunyil usai ditikam.
Pagar Marbau, metrokampung.com
Wagini alias Kunyil (54) ditikam di depan rumahnya Desa Pagar Marbau II, Dusun Pondok Maju, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/6/2020).

Akibatnya Kunyil menderita luka tikam di pinggang dan lengan tangannya. Insiden penikaman terjadi di depan anaknya, Dani (23).

Kejadian bermula,  Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.30 Wib, Wagini bersama dengan anaknya, Dani baru tiba di depan rumah sehabis pulang dari rumah Wanda Saputra (30) warga Desa Pagar Merbau I, Dusun I, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.   Saat Kunyil membuka pintu rumahnya, tiba-tiba  K (60) warga Dusun Lestari, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau datang naik kreta dan langsung menghampiri Kunyil dan anaknya, Dani.

Setelah itu keduanya terlibat  cekcok mulut antara korban dan tersangka hingga kemudian K mengambil pisau dari kretarnya dan langsung menikam Wagini sebanyak 2 kali, sehingga Wagini mengalami luka tusuk di pinggang kanan dan lengan korban. Kemudian terlapor langsung melarikan diri, sedangkan anak Wagini diboyong ke puskesmas Pagar Merbau untuk mendapatkan pertolongan.
Akibat kejadian tersebut, Wanda Saputra buat laporan  ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman membenarkan kejadian tersebut,
 “Benar, korban sudah membuat laporan kepada kami, kami akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan tersangka saat ini dalam pengejaran.” tutupnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru