SUMUT

NASIONAL

Puluhan Ekor Ayam Mati Terpanggang

Minggu, 14 Juni 2020 | 18.59 WIB
Kali Dibaca |

Mobil pemadam yang turun ke lokasi kebakaran.
Galang, metrokampung.com
Rumah milik Bimas Ginting (54) di Jalan Cempaka, Lingkungan  VI,  Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, terbakar, Sabtu (13/6/2020) pagi.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden kebakaran pada pukul 08.30 wib pagi tersebut. Namun puluhan ekor ternak ayam milik pedagang sayur di pusat pasar Galang Kota tersebut mati terpanggang. 

Kandang ayam yang terbakar mengangguskan puluhan ekor ayam peliharaan pedagang sayur tersebut.
Keterangan diperoleh, sumber api  diperkirakan berasal dari minyak bensin di belakang rumah Bimas. Namun kebakaran tidak sempat meluas . Karena barang-barang yang berada di sekitar sumber api cepat dipindahkan oleh pihak keluarga bersama tetangga.

Belum diketahui kerugian material yang diderita Korban. Namun satu daun jendela rumah induk sempat dijilat si jago merah.

Muspika Kecamatan Galang, Camat Marjuki, Danramil 18 Galang Kapten Noor Rosyid dan Kapolsek Galang AKP Reymon G Hutagalung yang mendapat info langsung turun ke lokasi sekaligus memerintahkan mobil pemadam kebakaran yang setiap hari stanbay di samping kantor  Camat Galang untuk memadamkan api. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru