SUMUT

NASIONAL

Rumah Anggota Koramil 0201÷BS di Bom Molotov, Pelaku Berhasil Diamankan

Senin, 29 Juni 2020 | 10.58 WIB
Kali Dibaca |

Tersangka pelaku pelempar bom molotov ke rumah Pelda Sugiman yakni Al alias Dedek yang berhasik diamankan Polsek Biru Biru dan Satreskrim Polresta Deli Serdang, Minggu (28/6/20).
Deli Serdang, metrokampung.com
Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pria berinisial AI alias Dedek diduga pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Pelda Sugiman (58) di Dusun II Desa Sidomulyo Kecamatan Biru biru Kabupaten Serdang, Minggu (28/6/2020).

Informasi dihimpun, pada Minggu (28/6/2020) sekira pukul 05.00 wib, korbam yang bertugas di Koramil 15/DT Kodim 0201/BS  dikejutkan dengan adanya suara ledakan di depan pintu rumahnya. Lalu korban melakukan pengecekan diluar ternyata ditemukan benda semacam Bom molotov yang telah meledak dan membakar bagian bawah pintu depan rumah.

Pelda Sugiman langsung memadamkan api yang telah membakar bagian bawah pintu depan rumahnya. Korban langsung menghubungi familinya yang berada di sekitar rumah dan melaporkan kejadian itu kepada Danramil 15/DT Kapten (CZI)T.E.J Tobing dan Kadus II Desa Sidomulyo Kecamatan Biru biru.

Pada pukul 07.00 wib, personil piket Polsek Biru-biru mendapat informasi dan berangkat kelokasi kejadian dan melakukan cek tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti bekas bom molotov dan pecahan pintu. Selanjutnya sekira Pukul 08.30 wib, korban membuat laporan di Polsek Biru-biru Polresta Deli serdang.

Mendapat laporan pengaduan korban, Polsek Biru biru Polresta Deli Serdang dan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan. Pada Minggu (28/6/2020) malam, AI Berhasil diamankan dan sampai sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. (Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru