SUMUT

NASIONAL

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Moro Berbagi Kasih Bersama Media

Jumat, 26 Juni 2020 | 14.48 WIB
Kali Dibaca |

Tampak perwakilan media metrokampung.com dan Kepri on-line saat menerima bantuan sembako dari Polsek Moro.
Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Polsek Moro merajut tali kasih bersama media yang ada di kecamatan Moro.

Dalam keterangannya kepada media metrokampung,com,orang nomor satu dijajaran Polsek Moro AKP. Edy Wiyanto mengatakan.

"Rangkaian acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan polri dalam rangka menyambut ulang tahun Polri yang ke 74 yang akan di peringati 01 Juli nanti, dan semuanya kami lakukan sesuai arahan dari Bapak Kapolri kepada jajaran kepolisian dimanapun berada, agar senantiasa mau berbagi kasih dengan sesama," ucap Kapolsek kepada kami, Jumat (26/06/2020).

Ibu vera, salah satu warga penerima bantuan sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

"Kalau dilihat dari nilainya, memang tak seberapa, tapi paling tidak Polri ingin membuktikan bahwa Polisi itu dekat dengan media, dan ingin merajut tali kasih bersama media.

Perwira dengan pangkat tiga  balok di pundak berpesan kepada media metrokampung.com dan Kepri on-line agar senantiasa menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, apalagi sekarang ini masih musim Covid 19, supaya tetap memakai masker dan menjaga jarak.

"Sampaikanlah informasi yang akurat kepada masyarakat dan bisa dipercaya sumbernya mengenai Pandemi Covid 19 ini, saya berharap rekan-rekan media bisa membantu kepolisian mensosialisasikan penanganan dan protokoler kesehatan terkait Pandemi Virus Corona," tutur Kapolsek kepada Media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru