SUMUT

NASIONAL

SMP Negeri 01 Moro Terima Siswa Baru Secara Online

Senin, 29 Juni 2020 | 20.46 WIB
Kali Dibaca |

Tampak para guru menerima pendaftaran siswa baru secara online.
Moro, metrokampung.com
Bertempat di gedung SMP Negeri 01 Moro, hari ini Senin (29/06/2020 ) pendaftaran siswa  baru jenjang SMP mulai di buka pendaftaranya secara On-line, sebanyak 192 kuota siswa baru jenjang SMP mulai di buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021.

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Kepala sekolah SMP negeri 01 Moro, Heri Purwanto mengatakan bahwa penerimaan siswa baru tahun ini semuanya dilakukan secara online, jadi kami himbau kepada orang tua calon murid baru nggak usah datang mendaftarkan anaknya ke sini.

"Atau bisa juga mengunjungi situs resmi kami di, karimun.siap-ppdb.com," terang Kepala sekolah kepada awak media metrokampung.com.

Lanjut Pak Heri, Pendaftaran PPDB sendiri dilaksanakan melalui jalur zonasi, afirmasi dan mutasi atau perpindahan tugas orang tua/wali dan prestasi.


"Semoga dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)secara online kali ini dapat mengurangi beban perekonomian mereka ditengah Pandemi Covid 19, dan penerimaan siswa baru tahun ini tetap mengikuti protokol kesehatan, selalu mencuci tangan dan pakai masker serta jaga jarak," ucap pak Heri kepada kami.

"Dan saya juga berharap bang mudah-mudahan Corona ini cepat berlalu, soalnya kami para guru uda rindu mengajar anak murid kami ini bertatap muka langsung, bukan seperti sekarang ini, harus lewat online," lanjut pak Heri kepada awak media metrokampung.com.

Harapan kami dan harapan kita semua, semoga aja virus ini cepat berlalu, supaya masyarakat kembali dengan tenang melakukan kegiatan diluar rumah.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru