SUMUT

NASIONAL

383 Kepala Keluarga (KK) se Kecamatan Durai Terima Bantuan BST Tahap III

Senin, 06 Juli 2020 | 21.57 WIB
Kali Dibaca |

Tampak warga dari desa Tanjung Kilang kecamatan Durai saat mengantri BST Kemensos.
Durai, metrokampung.com
Bertempat di gedung serbaguna Telaga lestari, kecamatan Durai, hari ini Senin (06/07/2020), Kantor pos Cabang Moro kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III kepada 383 KK dari empat desa se kecamatan Durai yang terdampak Pandemi Covid 19 dan tergolong masyarakat kurang mampu.

Seperti pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, tampak warga dari empat desa yang ada di kecamatan Durai mulai memadati gedung serbaguna Telaga Lestari mulai jam 9.00wib sampai dengan jam 13,00wib.

Juita, penerima BST Kemensos dari Desa Sanglar
Ketika hal ini ditanyakan awak media metrokampung.com kepada Sekdes Desa Telaga Tujuh (Edward) perihal pembagian BST Kemensos ini kepada masyarakat.

Dengan tenang Sekdes bercerita, bahwa saat ini pembagian BLT Dana Desa maupun BST untuk Desa Telaga Tujuh sudah terkaper dengan baik, kalaupun ada riak-riak dilapangan,itu sudah biasa bang," ucap sekdes kepada media metrokampung.com.

Dan ketika hal ini kami tanyakan kepada camat Durai(Saono), dengan tegas pak camat mengatakan bahwa pembagian BST Kemensos tahap III untuk semua desa yang ada di kecamatan Durai sudah terlayani dengan baik.

Ibu darmina,salah satu warga penerima BST Kemensos dari Desa Tanjung Kilang, kecamatan Durai.
"Walaupun ada masyarakat yang tidak menerima bantuan BST ini, mungkin mereka sudah terkaper di BLT DD dan bantuan sosial lainya, jadi untuk saat ini, semuanya sudah sesuai dengan harapan kami," ucap Camat.

"Harapan saya, mudah-mudahan masyarakat dari ke empat desa yang ada di kecamatan Durai ini bisa memanfaatkan dana ini sebaik mungkin,dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Corona ini," ucap Camat mengakhiri pembicaraan.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru