SUMUT

NASIONAL

Bandara KNIA Mulai Layani Penerbangan ke Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 | 14.32 WIB
Kali Dibaca |

Layanan penerbangan di Bandara Kualanamu mengalami peningkatakan menjadi 60 penerbangan.
Kualanamu, metrokampung.com
Layanan penerbangan reguler baik nasional maupun Internasional di Kualanamu International Airport (KNIA) mencapai 60 layanan penerbangan dua diantaranya melayani penerbangan International ke Malaysia sejak Rabu (8/7/2020).

Bahkan sejumlah maskapai seperti Garuda, Lion Air Group, Citilink dan Air Asia juga membantu calon penumpang untuk lebih mudah aagr dapat terbang, tapi sesuai aturan protokol kesehatan yang ditetapkan. Hal itu guna mendongkrak jumlah penumpang pesawat. Sedangkan jumlah penumpang di KNIA saat pandemi Covid-19 saat ini dikisaran 3 ribu hingga 4 ribuan penumpang perhari.

Corporate Communications dan strategi Lion Air Group Danan Prianto, menyebutkan kalau layanan penerbangan penumpang pada masa Pandemic Covid-19, Lion Air Group merubah sistem sirkulasi udara di dalam kabin pesawat agar lebih segar dan aman dari virus Covid-19.

"Sistem sirkulasi udara didalam kabin pesawat sudah dimodifikasi kembali agar lebih baik mencegah peredaran virus Covid-19. Sedangkan untuk rapid tes juga ada disediakan layanannya," kata Prianto.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru