SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Hadiri Penyambutan Kasdam I/BB di Kodim 0208/AS

Senin, 06 Juli 2020 | 21.39 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kodim 0208/AS Kabupaten Asahan, Senin (6/7/2020).

Kunjungan Kasdam I/BB tersebut disambut langsung Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Bupati Asahan Surya, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Walikota Tanhungbalai serta sejumlah pejabat jajaran Kodim 0208/AS dan Danyon 126/KC.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diperlukan peran serta jajaran TNI dalam memberikan himbauan protokol covid-19 kepada masyarakat.

Ia juga meminta dan mengaharapkan personil TNI dapat membantu Pemkab Asahan dalam menjaga pelaksanaan Pilkada Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan berharap peran serta TNI dalam menjaga keamanan dan kekondisifan Pilkada Kabupaten Asahan yang akan digelar di bulan Desember tahun 2020, "pintanya.

Sementara itu, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito menyampaikan apresiasi atas sambutan jajaran Kodim 0208/AS dan Danyon 126/KC serta para unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Ia juga mengatakan TNI akan selalu bersinergi dengan unsur pemerintah daerah dalam mencegah penularan corona virus.

Mantan staf khusus Kasad tersebut juga menyampaikan akan mendukung Pilkada Kabupaten Asahan untuk menjaga keamanan dan kekondisifan saat berlangsungnya Pilkada Kabupaten Asahan.

"TNI siap menjaga keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Asahan maupun didaerah Kabupaten yang ada di Provinsi Sumut demi tercipatanya pesta demokrasi yang kondusif, "ujar Brigjen TNI Didied Pramudito menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru