SUMUT

NASIONAL

Ditengah Pandemi Covid-19, CPNS Pemkab Karo Gelar Aksi Sosial

Senin, 27 Juli 2020 | 19.56 WIB
Kali Dibaca |

Aksi sosial CPNS Pemkab Karo Serahkan sembako bagi warga yang kurang mampu.
Kabanjahe, Metrokampung.com
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2018 melaksanakan kegiatan aksi sosial berbagi sembako dan masker kepada masyarakat ditengah suasana pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Karo.

"Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif teman-teman CPNS yang peduli terhadap kondisi saat ini khususnya masyarakat yang kesulitan ekonomi di saat pandemi COVID-19," ujar Ketua Pelaksana Aksi Sosial tersebut, Pardamean Siagian didampingi Bendahara Sherly Agnesia Perangin Angin di Kabanjahe, Senin (27/07/2020).

Pardamean mengatakan, keinginan tersebut awalnya berasal dari diskusi yang berlangsung di grup WhatsApp CPNS Pemkab Karo. Ternyata, banyak yang merasakan hal sama, merasa terpanggil untuk melakukan penggalangan dana sesama CPNS untuk serta memberikan bantuan kepada masyarakat.


Akhirnya, setelah disepakati, dibagikan sebanyak 100 paket sembako yang masing-masing berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 Kg, teh celup 1 kotak dan masker 2 buah.

Paket ini didistribusikan ke delapan kecamatan, yakni Kecamatan Kabanjahe, Kutabuluh, Payung, Tigapanah, Tiganderket, Barusjahe, Juhar dan Kecamatan Merek.

"Kegiatan aksi sosial ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan dasar ekonomi dan bermanfaat dalam menghadapi COVID-19. Semoga rezeki kita dan kawan-kawan dimudahkan agar bisa terus melakukan kegiatan serupa secara berkesinambungan," pungkasnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru