DPP LAKRI Sumut Dampingi Pemdes Paribun Salurkan BLT-DD Tahap I Bulan ke-3

Editor: metrokampung.com
Ketua DPP LAKRI SUMUT, Jesaya Ginting ikut serta serahkan bantuan BLT-DD Tahap I Bulan Ke-3 desa Paribun.
Barusjahe-Metrokampung.com
DPP Lakri Sumatera Utara dampingi Pemerintah Desa Paribun Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo salurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Bulan ke-3 , Rabu (08/07/2020) dimulai pukul 09.00.wib hingga selesai  bertempat di Jambur Lau Sungsang Desa Paribun.

Sebanyak 13 dari 278 Kepala Keluarga dari 2 dusun yang berhak sebagai penerima BLT-DD Tahap I bulan ke-3 disertai dengan pemberian Gizi bagi Lansia , para ibu hamil dan menyusui serta anak balita dalam bentuk susu bubuk dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.


Dalam sambutannya, Ketua DPP LAKRI Sumut, Jesaya Ginting didamping Sekretarisnya, Jesaya Prangin-angin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Paribun yang telah  merealisasikan penyaluran BLT Dana Desa Tahap I bulan 3 dan pemberian Gizi kepada warga desa, sesuai dengan mekanisme yang ada dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Khusus kepada para lansia, ibu hamil dan ibu menyusui serta anak balita penerima bantuan gizi berbentuk susu bubuk , Jesaya berharap kiranya bantuan gizi ini membuat warga desa semakin sehat dan tetap semangat dalam menjalani hidup dimasa Pandemi Covid-19 terutama menjelang memasuki kehidupan yang baru yang dikenal dengan istilah New Normal.

Jesaya Ginting juga berharap kiranya bagi warga desa sebagai  penerima manfaat yang sudah disalurkan ke tiga bulan ini dapat memanfaatkan untuk kebutuhan hidup. Seraya mengingatkan  , kiranya dalam masa persiapan menuju new normal ini kepada warga desa agar tetap mengikuti protokoler kesehatan , karena new normal bukan berarti kita sudah terlepas dari Pandemi Covid-19 apalagi hingga saat ini wilayah Kabupatan Karo masih tercatat dalam situasi Zona Merah," tegasnya.

“Tetaplah beraktivitas , namun tetap ikuti perotokoler kesehatan dengan rajin mencuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan,”ujar Jesaya mengakhiri.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini