SUMUT

NASIONAL

Kadis Perpustakaan Labuhanbatu: Sekretaris Saya Sudah Laporkan Hal Itu Ke Polres

Sabtu, 25 Juli 2020 | 00.08 WIB
Kali Dibaca |

Ir. Leo Sunarta menepis isu  tentang postingan Hera Syakila (fb) mempertanyakan ada at au tidaknya hubungannya dengan seketarisnya di gedung DPRD  Labuhanbatu, Selasa (22/7/2020).
Rantauprapat, Metrokampung.com
Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Labuhanbatu Ir.Leo Sunarta menyatakan rasa keberatannya terkait adanya Isu di Media Social (FB) yang menyinggung  pribadinya bahkan mengganggu privasi nya sebagai pejabat di Kabupaten Labuhanbatu ketika disambangi sejumlah wartawan terkait postingan Hera Syakila pada akun fbnya.

Hal tersebut disampaikannya pada sejumlah awak media di pelataran gedung DPRD Labuhanbatu Selasa (22/7/2020) saat dipertanyakan adanya Up load fb  Hera Syakila beberapa waktu lalu yang menyentil ada atau tidaknya hub pribadi /asmara Dirinya dengan Sekretarisnya.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa terkait hal tersebut seketarisnya (JR-red) sudah membuat pelaporan di Polres Labuhanbatu agar ditindak lanjuti," terang Leo Sunarta.

"Saya tidak seperti yang disentilkan atau terlibat hal tersebut. Namun kita ketahui itu akun palsu yang tidak bertanggung jawab," ucapnya sembari meyakinkan para awak media bahwa terkait hal tersebut Sekretaris saya (JR-red) tidak tinggal diam justru sudah membuat laporan pada pihak penegak hukum Polres Labuhanbatu.

"Terangnya dan mengatakan bahwa pengaduan itu belum membuahkan hasil," tandas Ir. Leo Sunarta dan berharap agar kiranya hala selection itu tidak terulang kembali.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pada media sosial Fecbook Hera Syakila mengupload tulisannya mempertanyakan ada atau tidaknya hubungan Kepala Dinas Perpustakaan dengan Seketarisnya. Yang tentunya postingan Hera Syakila tersebut memicu perhatian warga net dunia maya.

"Kabarnya pak Kadis Perpustakaan ada main serong sama ibu sekretaris benar atau Hoax ya?!," tulis akun Hera syakila.

(Reporter : Rahmat Fajar Sitorus) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru