SUMUT

NASIONAL

Kaum Milenial Desa Turpuk Sihotang Harian Dukung Vandiko

Minggu, 05 Juli 2020 | 19.54 WIB
Kali Dibaca |

Angelia Sihotang melinial pendukung Vandiko Timoteus Gultom.
Samosir, metrokampung.com
Sebagai kaum milenial harapan saya dengan kenadiran Vandiko di Samosir adalah haparapan baru bagi putra-putri daerah Samosir lebih maju dalam bidang pendidikan supaya Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Samosir semakin meningkat. Dimana kalau Sumber Daya Manusia sudah meningkat, maka secara otomatis kesejahteraan meningkat pula.

Hal tersebut dijelaskan Angelia Sihotang (19) saat Vandiko Timoteus Gultom berkunjung ke Desa Turpuk Sihotang kecamatan Harian untuk membagikan beras bagi warga yang terdampak covid-19, Minggu (5/7/2020).

Angelia Sihotang, juga mengatakan, "harapan saya kepada balon bupati samosir vandiko semoga dengan hadirnya vandiko disamosir,samosir semakin maju dan berkembang sehingga samosir bisa menjadi daerah yang go internasional," tambahnya.

Ia juga mengajak segenap warga desanya untuk mendukung dan memilih Vandiko Timoteus Gultom supaya terpilih menjadi Bupati Samosir.

"Saya akan ajak seluruh warga desa saya untuk mendukung dan memilih Vandiko Timoteus Gultom supaya menang dan menjadj Bupati Samosir," imbuhnya.

Ditambahkan Angelia Sihotang, saya simak dan telaah visi-misi Vandiko Timoteus Gultom sangat baik dan bagus untuk perubahan dan kemajuan pembangunan Samosir, sehingga harus kita dukung dan kita pilih dia, imbuh mahasiswa semester 3 IAKPN tarutung itu.

Mahasiswa dengan IP 3,5 itu juga mengatakan bahwa semua kandidat balon yang sudah bersosialisasi saat ini, visi -misi Vandiko Timoteus Gultom lah yang paling bagus dan paling tepat untuk perubahan Samosir," kelakarnya mengakhiri.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru