SUMUT

NASIONAL

Kecelakaan Lalu-Lintas Di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi Km 17-18 Tewaskan Seorang Gadis Belia

Senin, 13 Juli 2020 | 15.50 WIB
Kali Dibaca |

Supir Mobil Xenia BK 1494, Biaz Gomes Enda Sittar (21) yang diamankan Sat Lantas Polresta Deliserdang
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan -Tebing Tinggi Km 17–18 tepatnya dekat Alfamart Dusun III Desa Tanjung Morawa B, Tanjung Morawa, Deli Serdang yang mengakibatkan korban Rupa Handayani Hutagalung (16) meninggal dunia, Sabtu (11/07/20) malam.

Kejadian bermula mobil penumpang minibus Daihatsu Xenia BK 1494 UW Yang dikemudikan oleh  Biaz Gomes Enda Sittar (21) datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dan sesampainya di tempat kejadian oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha Nmax BK 6576 MBC yang sedang parkir di beram jalan yang diduduki oleh Rupa Handayani Hutagalung (16), kemudian mobil penumpang mini bus Daihatsu Xenia BK 14940 UW menabrak batu nisan milik Dharma (53) yang merupakan pengusaha batu nisan, dan berlanjut menabrak steiling milik Abdul Rahim (72) yang ada di sebelah kiri arah Medan ke Tebing Tinggi.

Akibat dari kejadian tersebut Rupa Handayani Hutagalung (16) yang duduk di sepeda motor Yamaha Nmax BK 6576 MBC mengalami luka robek di kepala, luka robek di dagu, luka robek di leher, luka robek di tangan kiri, luka lecet di kaki kanan dan kiri. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

Saat dikonfirmasi metrokampung, Senin (13/7/20), Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan, korban meninggal saat dalam perjalanan dibawa ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

"Korban Rupa Handayani Hutagalung  meninggal saat dalam perjalanan ke RS Grand Medistra, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir Minibus Daihatsu Xenia sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Rina. (Bobby/mk
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru