SUMUT

NASIONAL

Kepala BNNP Sumut Lantik Kepala BNNK Pematang Siantar

Jumat, 10 Juli 2020 | 11.26 WIB
Kali Dibaca |


Sumut, metrokampung.com
Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol. Drs Atrial, SH memimpin pengambilan sumpah dan jabatan dilingkungan BNNP Sumut, yang dilantik adalah Drs.Tuangkus Harianja, MM sebagai Kepala BNNK Pematang Siantar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sumut. Pelantikan dilaksanakan di Kantor BNNP Sumut, Jumat (10/7/2020).

Kepada yang dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas dan mampu bekerja secara bersama-sama, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan

Kepada yang dilantik yaitu Kepala BNNK Pematang Siantar Kepala BNNP sumut Brigjen Pol Drs. atrial,SH dalam sambutannya mengatakan tugas-tugas kedepan semakin menantang dan menginstruksikan  agar segera melakukan penyesuaian di tempat yang baru.



Kepada Kepala BNNK Pematang Siantar Drs.Tuangkus Harianja,MM mengatakan akan memompa semangat baru serta berkomitmen kuat dalam rangka mewujudkan BNN yang berani, nasionalis, netral, responsif, dan inovatif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan BNNK Pematang Siantar.

Kepala BNNK Pematang Siantar Drs.Tuangkus Harianja,MM sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala BNNK Asahan tahun 2015-2017, lalu menjabat sebagai Kabid P2M BNNP sumut.




Kepala BNNK Pematang Siantar yang dilantik Drs. Tuangkus Harianja,MM Bertekad   akan membangun sinergitas dengan FKPD Kota Pematang Siantar dalam mengembangkan berbagai strategi upaya pencegahan dan Pemberantasan Narkotika untuk mewujudkan Kota Pematang Siantar BERSINAR (Bersih Narkoba).(rel/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru