Kunjungan ke Rumah Suluk Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis saat berada di rumah suluk.
Batu Bara, metrokampung.com 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP M Syafii, Aiptu WB.Ginting, Bripka Sucipto dan Briptu Frans Nasution mengunjungi rumah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah di Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan bersilaturrahmi itu, Kapolres memberikan 20 paket sembako dan tali asih kepada pengurus rumah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah.

Kapolres mengatakan pemberian bantuan sembako dan tali asih adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga Kab. Batubara dalam meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Dikatakan Kapolres yang penting dalam silaturrahmi ini menjalin kemitraan antara Kepolisian dan organisasi keagamaan guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batubara serta pentingnya peran aktif tokoh ormas keagamaan dalam membina masyarakat agar tidak terpapar paham radikalisme dan anti Pancasila.

AKBP Ikhwan juga menyampaikan kepada para jamaah agar tetap bersabar dalam situasi musibah dan pandemi Covid -19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres Batubara jamaah Thariqat Naqsyabandiyah mengucapkan terima kasih.(rud/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini