SUMUT

NASIONAL

Panwascam Kecamatan Moro Gelar Rapat Terbuka Bahas Pemilukada Kepri

Rabu, 15 Juli 2020 | 20.20 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Ketua Panwascam saat rapat koordinasi dengan stakeholder di Kecamatan Moro.
Moro, metrokampung.com
Bertempat di kantor Panwascam, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Moro, Panwascam gelar rapat koordinasi bersama dengan stakeholder yang ada di kecamatan Moro, baik itu yang di desa maupun kelurahan yang ada di Kecamatan Moro, Selasa (14/07/2020).

Dalam keterangannya kepada media metrokampung com, Ketua Panwascam Moro, Thalib Prayoga mengatakan bahwa, rapat koordinasi ini dibuat dengan mengundang stakeholder baik itu PKK yang ini di Kecamatan Moro, guna membahas masalah Pemilukada serempak yang tidak lama lagi akan diadakan.

"Kami ingin nanti Pemilukada serempak ini berjalan aman, tidak terjadi polemik di lapangan, seperti adanya ASN yang memakai atribut dari calon,ataupun pejabat yang mengarahkan massa untuk mendukung salah satu pasangan," ucap Thalib kepada media metrokampung.com.

Ketua Panwascam Kecamatan Moro saat memberikan keterangan persnya kepada awak media metrokampung.com dan Kepri on-line.
"Saya harafkan kepada para tim sukses agar jangan memasang spanduk yang membelah jalan, ini tidak diperbolehkan, karena mengurangi keindahan kota, serta menggunakan fasilitas negara, pasang spanduk itu tidak dilarang tapi lihat penempatannya, dan kalau boleh, jangan gegabah santai aja, nantikan ada aturannya dari KPU," tutur Thalib kepada awak media metrokampung.com.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Camat Moro, Kapolsek dan Kacabjari Moro serta Bakamla dan Koramil 02 Moro, anggota PPK serta utusan kelurahan dan desa.

Sementara itu, Camat Moro Chaidir menyampaikan, koordinasi itu sangat penting dengan semua elemen,ini demi kebaikan kita bersama menjelang Pemilukada serempak, supaya nantinya pesta demokrasi bisa berjalan baik sesuai harapan kita semua," ucap pak camat kepada awak media metrokampung com.

"Harapan kami dan harapan kita semua, mari kita sama-sama menjaga keamanan daerah kita. Berbeda pendapat dan calon itu biasa, tapi jangan sampai mau di pecah belah oleh siapapun, sebab damai itu indah," ujar Camat.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru