SUMUT

NASIONAL

Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI Segera Dikukuhkan

Kamis, 09 Juli 2020 | 19.26 WIB
Kali Dibaca |

Ketum Presidiun Pusat GM FKPPI, Hans Havlino Silalahi (kiri) berbincang dengan anggota Presidium Pusat, Ir AR Krisman Purba di Hotel Adimulia Medan.
Medan, metrokampung.com
Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI akan segera dikukuhkan bersama dengan Presidium Cabang Kota dan Kabupaten se - Sumut oleh Ketum Presidium Pusat GM FKPPI, Hans Havlino Silalahi.

"Direncanakan, gelaran acara pengukuhan akan dilaksanakan di Hotel Adimulia, Jalan Diponegoro Medan, Sabtu (22/8/2020) mendatang. Dan juga akan dihadiri Ketum GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti,"jelas Ir AR Krisman Purba, anggota Presidium Pusat GM FKPPI usai mengikuti rapat panitia pengukuhan di Kafe Garpo, Jalan DI Panjaitan Medan, Kamis (9/7/2020).

Mengantarkan Ketum Presidium Pusat, Hans Havlino Silalahi (kanan) di bandara Kualanamu menuju Jakarta.
Ditambahkan Krisman yang disebut-sebut merupakan calon Ketua Presidium Daerah Sumut GM FKPPI itu, setelah Sumut pengukuhan serupa akan diikuti  oleh Presidium Daerah  berikut dengan Presidium Cabang  lainnya di Indonesia.

"Presidium Daerah Sumut GM FKPPI yang pertama dikukuhkan. Selanjutnya baru Presidium Daerah lain menyusul, termasuk Presidium Cabang kota dan Kabupaten. Sehingga nantinya seluruh Presidium Daerah, Cabang kota dan Kabupaten terbentuk di seluruh Indonesia,'ungkap Krisman.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru