SUMUT

NASIONAL

Yacop Sinambela Ketua Panitia Pengukuhan Presidium Daerah Sumut GM FKPPI

Jumat, 10 Juli 2020 | 12.36 WIB
Kali Dibaca |

Yacop Sinambela SE, Ketua Panitia Pengukuhan Presidium Daerah Sumut GM FKPPI di Hotel Adimulia Medan, Agustus mendatang.
Medan, metrokampung.com
Peserta rapat pembentukan panitia persiapan pengukuhan Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI  menunjuk Yacop Sinambela, SE sebagai ketua panitia, Kamis (9/7/2020).

Diharapkan setelah adanya ketua panitia  nantinya acara bisa berjalan lancar dan sukses.

“Karena waktunya sudah dekat kita memilih yang sudah berpengalaman. Dan terpilih sebagai ketua Yacop Sinambela SE, sekretaris Heri dan bendahara Hendra Sembiring,"jelas Ir AR Krisman Purba, anggota Presidium Pusat GM FKPPI.

Lanjut Krisman yang disebut-sebut bakal didapuk sebagai Ketua Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI,  usai pemilihan ketua panitia ternyata pihak panitia sudah mempersiapkan waktu dan tempat yang akan digunakan sebagai kegiatan pengukuhan. Rupanya waktu pelaksanaan yang mepet membuat ketua panitia bergerak cepat.

“Kita saling bantu saja, jika ada yang memerlukan bantuan, kawan-kawan yang tidak ada kegiatan bisa langsung membackup,"harap Krisman yang duduk sebagai penasehat disusunan panitia.

 Ketua Panitia Yacop Sinambela SE mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas tersebut. 

“Semoga acara pengukuhan Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI nanti berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan,” kata pria beristrikan Boru Malau tersebut yang bakal duduk sebagai Sekretaris Presidium Daerah Sumut GM FKPPI itu.

Diberitakan sebelumnya, Presidium Daerah Sumatera Utara GM FKPPI akan segera dikukuhkan bersama dengan Presidium Cabang Kota dan Kabupaten se - Sumut oleh Ketum Presidium Pusat GM FKPPI, Hans Havlino Silalahi.

Direncanakan, gelaran acara pengukuhan akan dilaksanakan di Hotel Adimulia, Jalan Diponegoro Medan, Agustus bulan depan. Juga akan dihadiri Ketum GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti.

Setelah Sumut pengukuhan akan berlanjut ke daerah lain berikut dengan Presidium Cabang kota dan kabupaten lainnya di Indonesia.

Menurut keterangan Krisman Purba,  Presidium Daerah Sumut GM FKPPI merupakan yang pertama dikukuhkan. Selanjutnya Presidium Daerah lain menyusul, termasuk Presidium Cabang kota dan Kabupaten. Sehingga nantinya seluruh Presidium Daerah, Cabang kota dan Kabupaten terbentuk di seluruh Indonesia.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru