SUMUT

NASIONAL

Andi Suhaimi : Kabupaten Labuhanbatu Sampai Sekarang Masih Zona Hijau

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10.20 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyampaikan sampai pada saat ini belum ada perubahan Zona Hijau di Kabupaten Labuhanbatu walaupun baru-baru ini ada seorang Manager Perkebunan PTPN 3 Rantauprapat yang terpapar dan menular ke dua keluarganya dan tiga warga Labuhanbatu.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Labuhanbatu setelah selesai melaksanakan acara Lembaga perlindungan anak di Gedung Nasional Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (13/8/2020).

H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT menyampaikan yang menentukan suatu daerah itu zona hijau, zona kuning, zona orange dan zona merah adalah gugus tugas pusat, provinsi Sumatera Utara saja tidak dapat menentukan itu.

Sebelumnya Kabupaten Labuhanbatu ditetapkan gugus tugas pusat sebagai zona kuning dan di Labuhanbatu pada saat itu tidak ada petambahan terpapar Covid -19 maka gugus tugas pusat kembali menyatakan Kabupaten Labuhanbatu kembali menjadi zona hijau, tegas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Walaupun sekarang sudah ada yang dinyatakan positif Covid 19 hasil swab, kami dari pemerintah tetap memantau dan melakukan pemetaan agar Virus Corona tersebut tidak menyebar.

Untuk itu saya berharap agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan sesui anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap jaga jarak, sebut Bupati Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu juga berpesan kepada masyarakat agar jangan panik, tetap jaga kesehatan, jaga stamina tubuh dan tetap laksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan Covid 19 ini, jelasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru