SUMUT

NASIONAL

Bupati Andi Suhaimi Sebut AKBP Agus Darojat SIK, MH, Turut Ukir Sejarah Di Labuhanbatu

Minggu, 16 Agustus 2020 | 13.17 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT sebut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK, MH, turut ukir sejarah di Labuhanbatu dan telah memberikan rasa aman serta kondusifitas dimasyarakat.

Demikian disampaikan Bupati saat menghadiri acara mohon diri dan pamit Kapolres Labuhanbatu yang berlangsung di Gedung Serbaguna Arama Satwika Polres Labuhanbatu,  Sabtu (15/8/2020).

Bupati mengucapkan terimakasih kepada AKBP Agus Darojat yang telah memberikan warna di Labuhanbatu. Menurut Bupati, beliau rajin sholat berjama'ah dan juga beberapa kali ikut dalam agenda Jum'at Keliling (Jumling).

"Dengan jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Poldasu, saya harap bapak dapat memberikan perhatian khusus mengenai penanganan narkoba di Labuhanbatu, ini adalah tugas kita bersama demi keselamatan generasi muda masa depan," pinta Bupati.

Disisi lain, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH menyebutkan, kesuksesannya didalam menjalankan tugas di Labuhanbatu merupakan berkat dukungan dari Pemda dan juga masyarakat, serta personil Polres.

Saat menghadiri acara tersebut, Bupati Labuhanbatu tampak didampingi Sekda Ahmad Muflih, SH, MM dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru