SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Silaturahmi ke Al Jamiyatul Washliyah

Rabu, 26 Agustus 2020 | 11.46 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dalam meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan ulama. Bupati Asahan menggelar pertemuan dengan pengurus Al Jamiyatul Washliyah di Nada Resto, Selasa (25/8/2020).

 Silaturahmi tersebut dihadiri ketua PD Al Jamiyatuk Washliyah Kabupaten Asahan Adlan Lubis dan pengurus.

Didampingi Kadis Kominfo Asahan dan sejumlah pejabat lainnya. Bupati Asahan nengapresiasi Al Jamiatul Washliyah Kabupaten Asahan yang telah mendukung program Pemkab Asahan.

Ia juga mengatakan salah satu bentuk dukungan Al Jamiyatul Washliyah terhadap Pemkab Asahan yaitu dengan mendidik generasi muda dibidang keagamaan sehingga terwujud visi Asahan yang religius.

"Al Jamiyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah di Kabupaten Asahan, "kata Bupati Asahan Surya.

Ditempat yang sama, ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Adlan Lubis juga mengapresiasi Pemkab Asahan yang selalu mendukung yayasan Al Jamiyatul Washliyah dalam meningkatkan nilai keagamaan di Kabupaten Asahan.

"Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru