Bupati Batu Bara Rangkul MUI dan Ormas ISLAM Dalam Mengantisipasi Dampak Negatif Narkoba

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat bersama MUi dan ormas Islam.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati  Ir. H Zahir M.AP menghadiri acara  Seminar Tentang Antisipasi Terhadap Bahaya Narkoba; Dampak Negatif Narkoba Dalam Berbagai Perspektif. Bertempat Di Gedung Aula Banyuwangi, kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (15/08/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya  mengatakan,  dalam permasalahan narkoba ini, pemerintah Batu Bara membuat suatu gerakan relawan anti-narkoba di desa-desa.

“Dengan demikian para relawan akan memberikan berupa wawasan bahaya narkoba mulai dari orang ke orang dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, guna menghindari pemakaian dan pemasaran narkoba, “ ujarnya.

Bupati Ir.H.Zahir.MAP juga menghimpun dan mensuport MUI dan seluruh Ormas Islam serta Ormas - Ormas keagamaan yang lainnya yang berada di Kabupaten Batu Bara untuk serta aktif dalam melawan Narkoba di berbagai Perspektif.

Acara tersebut diselenggarakan oleh MUI kabupaten Batu Bara Dan MUI Provinsi Sumut. Turut Hadiri perwakilan dari ketua MUI sumut, Ketua MUI Batu Bara, NU,Muhammadiyah, Alwasiyah, FPI dan para narasumber.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini