Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Mohon Diri dan Pamit Kapolres Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT menghadiri acara mohon diri dan pamit Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Arama Satwika Polres Sumatera Utara, Sabtu (15/8/2020).

Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Sekda Labuhanbatu H. Muhammad Muflih, SH, MSi, Camat Rantau Selatan H.Turing Ritonga, pada kesempatan itu menyampikan atas nama kepala Daerah mengucapkan terimakasih dengan kepemimpinan Kapolres yang sudah mewarnai Labuhanbatu, yang dengan rajin sholat berjamaah dan beberapa kali  Kapolres Labuhanbatu juga ikut program Jumat keliling.

Bupati Labuhanbatu berharap kepada AKBP Agus Darojat,SIK.MH yang akan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Poldasu memberikan perhatian khusus buat Kabupaten Labuhanbatu untuk penanganan dan  peredaran narkoba di Labuhanbatu,  karena Narkoba merupakan musuh kita bersama, hal ini demi keselamatan generasi muda Labuhanbatu,"  jelas Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT.

"Sebagai Kepala Daerah Labuhanbatu saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhabatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH yang telah ikut berpatisipasi mengukir sejarah di Labuhanbatu dan meberikan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara Mohon Diri dan Pamit ini dan juga ketua panitia Kompol Taufik.

"Selama saya dinas di Polres Labuhanbatu memiliki kenan- kenagan tersendiri, dalam melaksanakan tugas semuanya dapat berjalan karena dukungan seluruh personil Polres Labuhanbatu begitu juga dengan segala kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik berkat dukungan pemerintahan yang ada," jelas AKBP Agus Darojat,SIK, MH.

Ada berbagai persoalan yang terjadi Labuhanabatu Raya ini seperti persoalan kepemilikan tanah yang tumpang tindih, persoalan kebakaran lahan dan hutan ( karhutla), demonstrasi pengarahan masa, potensi perpecahan karena ada dualisme kepemimpinan salah satu organisasi perburuhan yang memiliki masa yang cukup banyak, semua ini kita tetap redam sehingga sampai pada saat ini situasi tetap kondusif.

Semua kesuksesan dalam menjalankan tugas saya akui semua karena seijin Allah SWT dan berkat dukungan dari masyarakat, dukungan dari pemerintahan dan dukungan dari rekan - rekan personil Polres Labuhanbatu, jelas AKBP Agus Darojat,SIK, MH.

Acara tersebut ditutup dengan makan siang, penyerahan cendera mata dan berfoto bersama.

Acara Mohon diri dan pamit ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM, Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus diwakili oleh wakil Bupati, Dandim 0209/LB Letkol.Inf Asrul Kurniawan Harahap, Ketua DPRD Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ketua Bayangkari beserta anggota, Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Sekda Labura, Sekda Labusel, Kalapas Rantauprapat, Kalapas Kota Pinang, ibu - ibu PKK, Ormas,  para Kapolsek, para Kasat, Kanit dan  personil Polres Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyaraat, LSM dan Insan Pers.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini