SUMUT

NASIONAL

Bupati Terima Audensi Pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan

Selasa, 25 Agustus 2020 | 18.45 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan didampingi sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan menerima audensi pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan di rumah dinas Bupati Asahan, Senin (24/8/2020).

Dalam udensi tersebut, ketua BKPRMI Kabupaten Asahan, Aswiluddin Rambe menjelaskan kunjungannya mengharapkan dukungan Pemkab Asahan pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) BKPRMI di Kabupaten Asahan pada bulan September.

Aswiluddin juga mengatakan bahwa dalam Musda nantinya akan dilaksanakan pemilihan ketua BKPRMI Kabupaten Asahan yang dapat menjalankan program BKPRMI Asahan selama empat tahun kedepan.

"Komitmen pengurus BKPRMI Asahan untuk tetap mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan mengapresiasi dan menyambut baik serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh  BKPRMI Kabupaten Asahan .

Lebih lanjut ia berharap agar dalam pelaksanaan Musda nantinya dapat berjalan dengan tertib dan bisa mendapatkan sosok peminpin yang dapat meneruskan program BKPRMI yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Bupati Asahan juga menghimbau nantinya dalam pelaksanaan Musda agar tetap mengikuti protokol pencegahan covid-19 dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta cuci tangan pakai sabun. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru