Bupati Zahir Saksi Akad Nikah Putra Sekda Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP Saat saksi akad nikah.
Tanggerang, Metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP dinobatkan pihak keluarga sebagai perwakilan undangan untuk menyampaikan sambutan usai sebagai saksi dalam akat nikah Hadrian dan Amanda. Menjadi saksi Akat Nikah punya tanggung jawab besar, Do'a saya adalah bagaimana pasangan ini agar tetap langgeng sampai ke anak cuci dan hanya kematianlah yang dapat memisahkan ananda.

Hal tersebut di katakan Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, MAP saat bertindak sebagai saksi akad nikah putra Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, Sakti Alam Siregar dan Ibu Ny. Khairani Nasution Sakti Alam bertempat di Ball Room Novotel Hotel Tagmalcity Tanggerang, Sabtu (22/08/2020).

Menurut Zahir akad nikah ini merupakan Janji suci untuk merakit hubungan dan menyatukan keluarga besar dari kedua belah pihak baik keluarga besar mempelai pria maupun keluarga besar pihak wanita. Khusus buat keluarga amanda yang karena pandemik Covid-19 ini tidak dapat langsung hadir di tempat ini, tapi ikut menyaksikan rangkaian acara ini secara keseluruhan melalui Zoom, karena tinggal di luar negeri tepatnya di Amerika.

Masih menurut Zahir pada kesempatan yang serba di tuntut kita dalam memasuki tatanan kehidupan baru ini, kita masih bisa meyaksikan dan melaksanakan pernikahan pada kondisi seperti ini dan kita hanya diperbolehkan dengan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah.

Zahir yang Politisi Partai PDI Perjuangan ini mengatakan sejak masa pandemik Covid -19 ini baru pertama kali ini menjadi saksi dalam pernikahan dan menjadikan saya terharu dan sempat meneteskan air, papar Zahir.

Ananda Hadrian dan Amanda merupakan pasangan baru, kalau kita normal baru dalam kehidupan baru di masa pandemik Covid-19 ini. Khusus buat ananda kami Hadrian dan Amanda, sekarang kalian adalah pasangan baru dan akan membina rumah tangga baru, kami do'akan semoga Allah menjadikan rumah tanggal ananda rumahntangga sakinah mawaddah dan warohmah dan akan mendapatkan keturunan-keturunan yang dapat membawa nama besar keluarga, berguna bagi agama, bangsa dan taat serta patuh kepada orangtua dan jangan lupa dekatkan diri kepada sang pencipta dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya, harap Zahir yang di dampingi Ny. Maya Indriasari Zahir dan putra putrinya.

Hadir pada kesempatan itu selain Bupati Batu Bara, Zahir dan keluarga, juga hadir Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus, Kadis Perdagangan dan UKM Ahmadan Choir, kabag Pemerintahan, Arief dan Kabag Protokol, Z. El Waldiip serta staf Pemkab Batu Bara Lainnya. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini