SUMUT

NASIONAL

Diprediksi Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Akan Menang Pada Musda Golkar ke X

Senin, 24 Agustus 2020 | 23.24 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M. Ruben Simangunsong didampngi Sekjen AMPI Armansyah Siregar.
Labuhanbatu, Metrokampung.com
Diprediksi sosok Ketua DPD AMPI Labuhanbatu 3 priode dan Kader di DPD Golkar Labuhanbatu M.Ruben Simanggunsong, SH bakal pemenang dalam kontestasi kepemimpinan DPD Golkar Labuhanbatu ke depan, pada Musda ke X (Sepuluh) yang dilaksanakan pada Jum'at (28/8/2020) mendatang.

Harapan itu ditinjau dari sejumlah dukungan arus bawah yang menilai kemampuannya memimpin dan mempersatukan kesepahaman di tubuh DPD AMPI  Labuhanbatu. Dan dirinya juga adalah sosok kader Golkar menjadikan nya sebagai support untuk memenangkan kontestasi yang akan digelar.

Hal itu disampaikan M. Ruben Simangunsong pada media ini Senin (24/8/2020) di kediamannya jalan Iwan Maksum kelas Ujung Bandar.

Haris Nixcon Tambunan, SH ADV/Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM DPD Golkar Labuhanbatu dalam menyampaikan tanggapannya.
"Kita (M.Ruben - red) terpicu support sejumlah dukungan pemilik suara penentu dalam kontesrasi untuk turut serta merebut kursi kepemimpinan DPD Golkar Labuhanbatu pada Musda Golkar, Jum'at (28/8/2020) mendatang tentunya tidak terlepas dari dukungan pihak-pihak lain dalam realisasi capaian Pendukung  50%+1 dari 14 penentu," ucap Ruben.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pihaknya mengakui bahwa kepemimpinan DPD Golkar sampai hari ini sdh baik. Namun ketika dirinya terpilih kelak akan berbuat yang lebih baik demi Golkar ini Kedepan," terangnya sembari berharap dukungan demi pengurus demi pencapaian rancangan. Cita-cita dan mimpinya ketika terpilih selaku ketua menjadi DPD Golkar ke depan.

"Kita mengakui kepemimpinan DPD Golkar saat ini baik. Namun ketika saya terpilih sebagai DPD akan berbuat yang lebih baik untuk Golkar di labuhanbatu," tegasnya.

Ketika dimintai tanggapannya terkait ambisi M. Ruben Simangunsong ikut kontestasi Musda Golkar dengan sejumlah dukungan arus bawah pada pengacara kondang dan sekaligus Wakil Sekretaris Bidang Hukum dan HAM DPD Golkar Haris Nixcon Tambunan mengatakan bahwa itu merupakan hak bagi kader Golkar untuk dipilih dan memilih. Karna Golkar adalah partai yang Dinamis dan berekspetasi tinggi mencari pemimpin Golkar," terangnya.

"Itu merupakan hak bagi setiap kader Golkar untuk dipilih dan memilih. Dan Golkar merupakan partai yang dinamis dan memiliki ekspetasi tinggi melakukan berkompetisi mencari pemimpin Golkar kedepan," tandasnya. Reporter (Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru