SUMUT

NASIONAL

Ferianta Purba, SE Pimpin Kembali Partai Golongan Karya Kabupaten Karo 5 Tahun Kedepan

Kamis, 27 Agustus 2020 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, AS, Suruhenta Sembiring serahkan Pataka Kepada ketua terpilih, FERIANTA Purba.
Karo, Metrokampung.com
Terpilih secara aklamasi pada pesta demokrasi Partai Lambang Pohon Beringin yang  bergelar Musyawarah Daerah (MUSDA) X Partai Golkar Kabupaten Karo, bertempat di Hotel Grand Orri Berastagi (27/08/2020), Ferianta Purba, SE secara aklamasi terpilih sebagai ketua Golkar Kabupaten Karo priode 2020-2025.

Musda yang digelar seharian penuh tersebut dihadiri sebanyak 16 Pimpinan Kecamatan dari 17 pengurus yang ada dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan. Terbukti , hanya  2 orang  peserta dari setiap pengurus kecamatan maupun dari organisasi Pendiri maupun yang Didirikan serta dari sayap partai, dimana sebelum masa Pandemi Covid-19 masing masing pimpinan mengutus tiga orang sebagai peserta Musda.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Amas Muda Siregar dalam sambutan mengatakan,  Dengan thema, “Kita Satu, Raih Kemenangan”, musda partai Golkar Kabupaten Karo kali ini merupakan moment sakral mengingat pesta demokrasi Pilkada serentak sudah diambang pintu.

Ketua PK Merdeka Siswa Surbakti serahkan dokumen fakta integritas dukungan yang diterima DR.(HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti.

Amas Muda juga menegaskan, terkait sukses Pilkada, DPD Partai Golkar Kabupaten Karo hasil Musda X yang telah menghasilkan salah satu rekomendasi yakni menggerakkan seluruh kekuatan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung partai Golkar yakni pasangan, DR. (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Drs. Paulus Sitepu.

“Sesuai dengan thema musda kita kali ini, maka diminta kepada seluruh kader untuk bekerja keras dan bersatu  untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, Ferianta Purba, SE, selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi dalam jangka pendek kedepan jelas untuk sukses dalam memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang dan tentunya  juga konsolidasi untuk target memenangkan pemilu mendatang.

“Dengan semangat Golkar Indonesia, Indonesia Golkar mari kita raih kemenangan dengan tekad, Kita Satu, Raih Kemenangan,” ujar Ferianta.

Masih dalam rangkuman acara Musda X Partai Golkar Kabupaten Karo, peserta musda yang terdiri dari utusan ketua dan sekretaris 17 Pengurus Kecamatan ditambah Organisasi yang mendirikan serta yang didirikan serta organisasi sayap masing – masing, AMPI, KOSGORO, SOKSI, SATKAR ULAMA, HWK, PENGAJIAN AL’HIDAYAH dan DMI menyerahkan Dokumen Fakta Integritas dan dukungan penuh untuk bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung partai Golkar yang diterima langsung oleh DR. (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Drs. Paulus Sitepu.

Dalam penyerahan dokumen Fakta Integritas, Ketua Pengurus Kecamatan Merdeka , Siswa Surbakti yang mewakili keseluruhan Pengurus Kecamatan mengatakan, “Seluruh Pengurus Kecamatan Se Kabupaten Karo berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Cabup dan Cawabup dan akan berjuang dilapangan untuk meraih kemenangan,”ujarnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru