SUMUT

NASIONAL

Jidat Koyak Pria Bersempak Tewas Terapung di Sungai Belumai

Senin, 24 Agustus 2020 | 13.09 WIB
Kali Dibaca |

Warga mengangkat jasad pria bersempak dari sungai.
STM Hilir, metrokampung.com
Rehulina Beru Ginting (12) bersama temannya Payu (16) dan Indah (13) yang sedang berada di pinggiran Sungai Belumai, kaget setengah mati.

Sebab metiga warga Dusun V Simpang Papan, Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang menemukan jasad pria terapung di aliran sungai tersebut,  Minggu (23/8/2020) sekira puiul 16.00 WIB.

Karuan penemuan mayat itu bikin geger warga sekitar dan warga mendatangi TKP.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berkulit hitam, rambut kriting pendek. Saat ditemukan hanya pakai sempak warna maron. Sedangkan di jidatnya ada luka koyak.

Ceritanya, ketika itu Rehulina Ginting dan temannya sedang berada di pinggir sungai.Tiba- tiba ketiganya melihat ada mayat hanyut di aliran Sungai Belumai.

Oleh Rehuluna dan kedua temannya penemuan mayat dilaporkan kepada Paksa Ginting dan warga lainnya yang saat itu sedang di warung milik Sarum. 

Mendapat informasi itu, Paksa Ginting bersama warga lainnya mendatangi TKP dan melihat mayat sangkut di batu dalam posisi telungkup. Tak satupun warga menganali identitas mayat tersebut.

Kemudian  Kepala Desa Talapeta, Manase Barus menginformasikan kepada Kanit Intelkam Polsek Talun Kenas, Iptu Abdi Pria Dinata.

Selanjutnya petugas menuju TKP.  Bersama-sama warga, mayat diangkat dari aliran sungai menuju pinggir jalan umum guna menunggu Tim Anafis dari Polresta Deli Serdang.

"Benar, tadi ada ditemukan mayat tanpa identitas tersangkut di batu di aliran Sungai Belumai. Mayat sudah ditangani Tim Anafis Polresta Deli Serdang ," kata Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Nata Satra.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru