SUMUT

NASIONAL

Laka Lantas Di Simpang Cemara Lubuk Pakam, Minibus Kontra Sepeda Motor, Satu Tewas

Senin, 17 Agustus 2020 | 14.23 WIB
Kali Dibaca |

Korban Laka Lantas di simpang cemara antara minibus Avanza BK 1016 OZ dengan sepeda motor Honda CB 1150 R BK 2829 AJC yang mengakibatkan tewasnya seorang yang dibonceng sepeda motor Honda bernama Anggiat Sinaga (16) yang terjadi, Minggu (16/8/20).
Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Umum Simpang Cemara-Kota Lubuk Pakam tepatnya di Jalan Imam Bonjol Simpang Bank Sumut Lingkungan V Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang antara Minibus dan sepeda motor, Minggu (16/08/20) dini hari yang mengakibatkan satu orang tewas.

Informasi yang diperoleh, kejadian Laka Lantas bermula pada saat mobil penumpang minibus Toyota Avanza BK 1016 OZ yang dikemudikan oleh Muhammad Thalha (19) warga Jalan Sunda, Desa Bakaran Batu, Lubuk Pakam, Deli Serdang datang dari arah Kota Lubuk Pakam menuju ke arah Simpang Cemara.


Sesampainya di simpang cemara, mobil Avanza berbelok ke kanan dan akan menyebrang jalan. Ketika menyeberang jalan, mobil Avanza tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda CB150R BK 2829 AJC yang dikendarai oleh Alexander Tumanggor (22) warga Dusun VI Pasar 6 Desa Wonosari, Tanjung Morawa, Deli Serdang berboncengan dengan Anggiat Sinaga (16) warga Pasar VII Desa Wonosari, Tanjung Morawa, Deli Serdang yang datang dari arah simpang cemara menuju ke arah Kota Lubuk Pakam.

Akibat kejadian tersebut, Anggiat Sinaga yang dibonceng mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian, Kemudian pengendara sepeda motor Honda CB150R BK 2829 AJC Alexander Tumanggor mengalami luka memar di bagian kepala sehingga keluar darah dari telinga dan mengalami luka robek di bagian kaki. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RSUD Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan, bahwa Anggiat Sinaga yang dibonceng meninggal di tempat kejadian, Sementara  Alexander Tumanggor pengendara sepeda motor mengalami luka memar dan sudah di bawa ke RSUD Deli Serdang.

"Anggiat Sinaga yang di bonceng meninggal ditempat kejadian, sementara Alexander Tumanggor yang mengendarai sepeda motor mengalami luka memar dan sudah di bawa ke RSUD Deliserdang, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir mobil penumpang minibus Toyota Avanza BK 1016 OZ sudah kami amankan ke Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa,” ujar Rina.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru