SUMUT

NASIONAL

Lubang di Simpang Empat Kota Rantauprapat Bahayakan Pengedara

Senin, 17 Agustus 2020 | 21.01 WIB
Kali Dibaca |

Lubang di tengah jalan inti kota Rantauprapat terlihat ditutupi sementara demi keselamatan pengendara yang melintas.
Labuhanbatu, Metrokampung.com
Lubang menganga berukuran hingga satu meter di tengah jalan inti kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, persisnya di depan Pos Satlantas Simpang Empat Polres Labuhanbatu sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Pantauan wartawan, Senin (17/8) siang, lubang di tengah jalan aspal tersebut, kedalamannya sekira satu meter sehingga terlihat sejumlah besi cor di bagian dalam.

Sejumlah warga bahkan telah menjadi korban dari lubang mengaga tersebut. Atas hal ini pihak Satlantas Polres Labuhanbatu mengambil inisiatif tindakan agar lubang tersebut tidak memakan korban kembali.

"Kemarin ada mobil sampai terperosok ke dalam lubang tersebut. Sehingga kini kami berikan tanda bahaya di atas lubang yang berada di tengah jalan tersebut," ujar Kanit Tur Rajawali Polres Labuhanbatu Sumardi.

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Labuhanbatu H Sudin Raja Satia Harahap SP meminta kepada pemerintah daerah setempat agar segera mengambil langkah untuk melakukan perbaikan rusaknya jalan di tengah inti kota Rantauprapat tersebut.

Dirinya juga mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Labuhanbatu yang menutup lubang tersebut untuk kepentingan keselamatan pengendara yang melintas di wilayah simpang empat Rantauprapat.

"Kita sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Satlantas Polres Labuhanbatu. Dan kepada pemerintah setempat, kami berharap upaya Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT agar memperhatikan jalan Protokol di Labuhanbatu yang sangat membahayakan warganya," tandas H Sudin.(AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru