SUMUT

NASIONAL

Melawan, Pemilik Narkoba Ditembak BNN Siantar

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22.39 WIB
Kali Dibaca |

Pemilik narkoba DA ditembak kaki kirinya oleh petugas BNN Siantar saat berada di RS tentara.
Siantar, metrokampung.com
Pemilik narkotika berinisial DA warga Jalan Singosari, Gang Salak, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, ditembak personil BNN Kota Pematangsiantar, Kamis (13/8/2020) sore.

Informasi dihimpun,  pria berusia 41 tahun itu terpaksa ditembak kaki kirinya tepatnya di bagian atas lutut, karena melawan atau meronta-ronta saat akan diamankan petugas BNN Kota Pematangsiantar di Jalan Uisgara, Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara.

Dari lokasi itu, personil BNN mengamankan satu unit sepeda motor, dompet, hape, dan bungkusan dilakban kuning yang diduga berisi narkotika. Selanjutnya dilakukan pengembangan, tersangka yang ditembak lutut kakinya sebelah kiri dibawa ke rumahnya.

Saat penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT, dari rumah tersangka juga diamankan sejumlah barang yang diduga narkotika. Setelah itu, tersangka berikut dengan barang bukti diamankan ke Kantor BNN Kota Pematangsiantar.

Dari Kantor BNN, tersangka yang mengalami luka tembak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih. Namun karena saat itu dokternya tidak ada, setelah luka dibersihkan, selanjutnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit Tentara.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru